Kamis, 04 Agustus 2011

Happy Anniversary 2 Month My Darling

Pada bagian ini gw bercerita tentang surprise yg gw tujukan ke nisa sebagai hadiah 2 bulan hubungan kita, semoga kita awet ya sampai maut memisahkan kita .. Amin ya Allah ..
Oke, langsung aja deh gw jelasin kronologi atau proses surprise nya :D ..
Kita jadian tanggal 20 May 2011 jadi 2 bulan kita tuh tanggal 20 July 2011.. haha.. Jadi gini, waktu kita memperingati tanggal jadian kita yg ke - 1 (1 bulanan) dia ngasih surprise ke gw yg bener2 buat gw gak bisa berkata - kata dah karena bener2 surprise bgt deh :D.. iloveyou..
Nah, sekarang mungkin saatnya gw ngasih surprise ke dia.. hehe . Jadi begini nih ceritanya :

Waktu itu tanggal 18 July, gw ada janji ketemuan sama kekasihku Chairunnisa .. Nah, kita janjiannya di perpustakaan kampus D karena pacarku yg kutu buku ini mau minjem buku di perpus.. Yaudah, kita ketemuan tuh.. emang sih gw agak ngaret datengnya hehe (maaf ya sayang)..
Nah, abis itu kita makan dulu deh tuh di daerah poncin gitu karena emang laper.. yaudah deh kita berdua makan deh tuh .. sebenernya masakannya biasa aja tapi yg nemenin makannya itu yg membuatnya jadi special.. :D
Nah, udah selesai deh tuh kita maemnya.. yuummy.. Terus jalan deh tuh kita ke kampus F (Detos) buat nonton haha.. Yaudah, deh jalan deh tuh kita ke 21.. :D..
Beli tiket deh kita ber 2, kita nonton "Catatan Si Boy" .. Sebenernya filmnya tuh biasa2 aja tapi yg nemenin nonton itu yg membuat filmnya jadi begitu special.. :D . Seneng banget deh pokoknya klo nonton film di bioskop sama nisa.. :))
Oke, selesai deh tuh kita nonton.. setelah nonton kita ngobrol2 sebentar terus pulang deh.. gw antar dia pulang sampe lampu merah cibubur dengan senang hati.. Selama di perjalanan gw dipeluk sama dia.. Seneng banget deh pokoknya, itu menandakan klo dia itu sayang sama gw.. iloveyou sayangku .. :*

#NP : Jangan Kau Lepas - Alexa

Oke, selesai deh tuh gw antar dia sampe lampu merah cibubur.. Jadi, begini nih sebenernya.. Gw sebenernya mau nganter dia sampe Ganjeng ( daerah rumah dia ), biar dia tinggal naik ojek trus sampe di rumahnya deh :D .. tapi keadaan waktu itu bener2 nggak memungkinkan.. bensin gw mau abis.. haha dan gw menyisakan uang di dompet buat membelikan dia sebuah buku yg sedang jadi trending topic di twitter dan best seller di grammed dan dia pernah bilang ke gw mau banget beli itu buku.. yaitu buku Poconggg Juga Pocong (PJP) .. Gw engga tau harganya berapa, gw mau bensin tapi nanti klo uangnya kurang gmana ?  masa iya gw pulang dulu terus balik lagi.. cape daaahh.. Yaudah, gw berharap aja tuh di perjalanan pulang agar bensin engga abis dan buku PJP nya ada di grammed depok.. Terus, berdoa aja deh tuh gw selama perjalanan semoga diberi keberuntungan sama Allah :D.. Oke, deh gw parkir deh tuh ke grammed.. Jalan deh tuh ke gw ke atas dan berharap buku yg gw cari ada.. Oke, gw cari2 wahh parah ngga ketemu2.. sempet frustasi gw ( halah lebay) haha .. gw muter2 aja tuh nyari PJP.. Eh, ngeliat orang2 kok pada megang PJP tuh wahh picik tuh, ngambil dimana tuh orang.. gw nyari2 dari tadi gak ketemu2.. gw mikirnya jangan2 abis lagi.. yahh,, gagal dong surprise gw dan gak jadi dah ini tulisan :D..
Oke, gw memberanikan diri tuh buat nanya ke kasirnya " Mbak, PJP nya mash ada ?" .. ehh ternyata buku PJP nya di simpen di kasir tuh.. Wah, kampret tuh kasir gak bilang2 haha sebenernya emang gw nya aja yg dodol ngga nanya ke kasir daritadi hahahaha..
Eh entah emang itu hari jadi hari kehokian gw atau emang rezeki gw .. si mbak2 kasir nya bilang " oh, PJP yaa.. masih ada nih tapi tinggal 3" .. huwaaaaaa seneng bgt gw .. alhamdullilah bgt dah pokoknya .. gw jadi ngasih surprise ke nisa ku tersayang :) .. nah, ini dia nih masalahnya .. lagi2 gw beruntung abis.. gw tanya tuh "berapa mbak harganya ??" abis itu mbaknya ngasih tau harganya deh.. wahhh bener2 meleset perkiraan gw .. gw panik tuh bener bener panik tingkat kapal titanic mau tenggelemdah .. parah abis tapi hoki abis sampe isi dompet gw abis gw kasih deh tuh uangnya ke mbaknya.. gw bilang deh tuh "makasih ya mbak" ... Perasaan waktu itu bener2 seneng bgt dahh.. surprise buat nisa unyu unyu udh di tangan.. Nah, ini dia permasalahannya.. hahahah sumpah parah abis nih... karena di kantong, dompet, tas gw engga menyisakan uang sepeser pun hanya ada cepe perak di kantong gw (100 perak).. gw bener bener panik banget , paniknya kayak waktu lintang mau ke sekolah naik sepeda buat olimpiade tapi ada buaya gede didepannya.. bener2 panik dahh .. Gw bener2 bingung.. GW MAU BAYAR PARKIR PAKE APAAAN INI ??? mampus dah gw .. gw diem aja tuh sejenak !! engga sejenak sih sekitar 5 menitan dahh.. wahh, gmana nih ??
Oke, gw pasrah aja deh tuh.. masa iya gw engga pulang gara2 1000 an ?? yaudah deh tuh gw memberanikan diri... ngeeeeengg (suara gas motor) .. gw berenti di depan kasir parkiran.. gw kasih kartu parkirnya dan mbak2 tukang parkirannya bilang "1000 mas" (wahh, sok kenal nih orang manggil2 nama gw haha ) yaudah deh tuh gw bilang jujur aja "maaf mbak, duit saya abis.. gmana dong?" ... ehh mbak2nya yg sok kenal itu bilang " ohh yaudah gpp kok mas" (sok kenal tapi baik juga nih orang) hahaha yaudah gw bilang deh tuh ke mbaknya "makasih banyak ya mbak" .. :D
Langsung deh gw gas motor gw yg bensinnya sekarat dan berharap bisa sampe rumah tanpa harus nuntun karena kehabisan bensin :D..
Oke, dengan perasaan senang karena dapet bukunya dan parkir gratis hahaha gw pulang deh tuh..
dan gw ngerasa orang paling hoki di dunia pada hari itu karena gw sampe dengan selamat sampe rumah tanpa harus nuntun.. Alhamdullilah :D .. makasih ya Allah :) ..
Oke, sampe rumah deh gw dan gw ada janji sama temen2 gw kalo mau ngumpul jam 7 buat nonton film.. haha..
yaudah, sampe rumah magrib tuh gw.. rebahan bentar, magriban, capcus deh gw ke rumah temen gw dan bukunya gw simpen di bawah kasur kamar gw biar gak ilang.. haha
Sampe deh tuh gw di rumah temen gw, gw nonton film tuh rame2 terus selesai nonton gw cerita deh ke anak2 klo abis beli PJP buat hadiah ke pacarku nisa :) ..
ehh temen gw si pais bilang "besok bawa kemari dim, mau gw baca".. gw jawab aja "pala lu, jangan lu baca, buat hadiah cewe gw itu" .. haha
yaudah, besokannya tanggal 19 nya gw ngumpul2 lagi di rumah rinno .. pada main bola dah tuh anak di laptop sampe malem, si pais bilang lagi "dim, PJP nya mana ?".. gw jawab deh tuh "di rumah is, ntar pulang les gw kemari dah.. ajarin gw ngebungkus yaa" ..
Yaudah deh tuh gw pulang buat les bahasa inggris sama adek gw .. selesai les adek gw, gw turunin aja di depan rumah .. masalahnya klo gw ikut masuk ke rumah dulu gak bakal di izinin keluar lagi gw gw ma nyokap .. Gw bilang aja ke adek gw "klo di tanya ibu, dimas mana?? bilang aja dompetnya ketinggalan di rumah temennya".. yaudah deh tuh, gw kerumah rinno lagi buat nge bungkusin kadonya .. dirumah rinno ada gw, rinno, edho, pais, ucup, n nizar (bokap ma nyokapnya gak gw itung soalnya bukan temen gw hahaha) trus udah deh tuh, gw bawa kertas kadonya.. pertama gw bilang ke pais.. "is, ayo sini bantuin bungkusin kado" .. dengan sombong dia ngajarin gw "ahh, payah lu gini aja gak bisa" yaudah gw liatin aja tuh cara kerja bodoh dia .. ehh hasilnya udh gw prediksi yaitu cuma buang2 kertas kado.. KAMPRETTT !!! oke.. pais GAGAL !!! gak percaya lagi gw sama dia.. gw suruh rinno dah tuh turun tangan.. ahhh ternyata sama aja kayak pais.. cuma omong doang gede tapi cuma buang2 kertas.. ahh geram gw sama mereka.. Yaudah, si edho turun tangan deh tuh waktu si rinno lagi nyoba ngelecekin kertas kyk orang bener .. dia bilang " dim, kertasnya udh lecek ini mah.. beli lagi dah" yaudah gw beli lagi dah tuh .. gara2 panjul setan nih emang !! ... gw beli tuh ditemenin rinno, di rekomendasiin gambarnya boneka2 gitu sama dia.. gw bawa deh tuh ke edho.. ehh sampe sana malah di ketawa in gara2 kocak bener gambar kertas kadonya... wahhh, lagi2 si panjul ngajak tempur !!  yaudah, gw tuker deh dengan pilihan gw.. semoga aja cocok.. yaitu warna hijau muda dan ada gambar love gitu dah.. hehe..
Yaudah, si edho nyoba ngebungkusin deh tuh.. gw liatin caranya.. wahh, jago nih orang.. jadi deh tuh akhirnya.. tapi setelah gw terawang wahh, keliatan itu klo dalemnya buku PJP.. yaudah, di dobelin deh tuh sama kertas kado yg sama.. gw bantuin motongin selotip, dia yg ngerapihin, si rinno cuma jadi perecok ... terus si edho bilang "suratnya ada gak dim ?" .. yaudah gw jawab tuh "iya, ntar gw bikin di rumah.. seloww" .. ehh tiba2, gw di kasih pensil sama selembar kertas sama rinno .. dia bilang " nih, tulis disini buat suratnya" , gw bilang aja "gak dapet inspirasi gw disini, banyak setannya kayak lu gitu" .. Yaudah, gw tinggal dulu tuh buat liatin si ucup sama nizar yg lagi chat sama orang luar negeri gitu dah..
Nah, gw keluar deh tuh.. Itu 2 bocah senyum2 kurang ngajar gitu dahh ... gw bilang aja "ayo dho, lanjutin lagi" .. dia sama rinno jawab "oke dim.. siap" . Yaudah, deh tuh ngelanjutin lagi.. tapi gw curiga sama 2 orang yg punya akal busuk nih.. gw curiga, gw liatin dah di dalem kadonya.. wahh, ternyata dia ngarang surat surat gitu dah tapi isi suratnya parah bgt dah gak bisa di terima akal sehat.. gak layak banget deh isi nya.. bener2 ngajak ribut tuh bocah.. parah2.. Meraaabal !! tapi yaudah deh, singkat cerita selesai tuh gw pelajarin step stepnya dan tinggal gw lem2in pake selotip .. pada pulang deh tuh .. haha thanks berat kawan :D
Nah, terus gw pulang deh ke rumah.. Gw ditanyain sama nyokap gw "dari mana ? dompetnya udh ketemu ?". yaudah gw jawab tuh "dari rumah temen aku, ketemu kok dompet aku tadi lupa naro aku soalnya" .. hihi udh deh gw masuk kamar, gw pikir bakal diomelin ma nyokap ehh tapi engga.. maafkan saya ya allah udh boongin ortu .. peace !! :D ..
Yaudah, sampe kamar gw lanjutin tuh benerin kadonya.. Gw selotip di bagian yg emang perlu.. baru deh gw buat sebuah surat untuk sayang ku nisa.. entah memperbagus apa memperjelek itu surat, dibelakang surat yg gw buat gw tulis sesuatu.. gini nih bunyi nya :

- ONLY YOU IN MY HEART-
ALWAYS LOVING YOU
CHAIRUNNISA

Hehe, gw mikir2 itu tulisan lama bgt itu.. haha ada kali 1 jam .. entah pantes apa engga, tadinya gw mau nulis pke bahasa Indonesia .. "hanya kamu dihati aku, selalu mencintai kamu Chairunnisa".. ahh tapi gw rasa kurang sreekk dah .. hehe yaudah alhamdullilah tercipta lah kalimat itu :)
Oke, surat udh jadi.. gw masukin amplop deh tuh surat terus gw masukin deh ke dalem kado itu.. baru deh gw mulai lem2in kado nya.. dan akhirnya kado buat kekasih gw tersayang pun selesai.. semoga aja dia suka dan bermanfaat buat dia :D.. Amin ya Allah..
Oke deh, gw tidur tuh akhirnya hehe kurang lebih jam 4 an dah dan gw harus gak boleh bangun kesiangan karena gw ada janji sama nisa buat ketemuan.. hahaha.. walaupun cape tapi seneng bgt bisa selesai bungkus kadonya dan bagus lagi :D.. thanks bgt dah sama sahabat2 gw yg dukung n bantuin gw .. haha

Pagi pun tiba, (asik dah berasa dongeng haha).. gw siap2 tuh kayak mandi, makan, dsbnya lahh.. gak perlu gw jelasin kan gw mandinya gmana ? pake sabun apa ? shamponya apa ? sama makannya gmana ? lauknya apa ? dan sebagainya lah hahaha langsung aja deh tuh gw capcus buat ketemu pacarku tersayang :D .. Oke deh, ketemuan deh tuh gw sama nisa di kampus D.. wahh, cantik banget dia pake baju warna ijo muda itu.. mirip bgt warna bungkus kado gw buat dia.. hehe
yaudah, ngobrol2 deh tuh kita terus kita ke detos deh buat ngobrol2 lebih lama lagi sekalian makan..  ohh iya sory2 gw baru inget klo waktu itu gw engga sempet sarapan gara2 kesiangan bangunnya hahaha.. langsung deh tuh gw, ke foodcourt deh tuh gw sama nisa es klim :D .. sampe sana ngobrol2 sambil online deh tuh karena kita berdua sama2 bawa laptop.. hehe
Trus gw bilang ke nisa "kamu laper ngga yang ?" , trus nisaku jawab "engga yang, udh maem tadi .. kamu maem aja gih" , trus gw bilang lagi "kamu beneran ngga makan yang ?", trus dia jawab lagi deh "engga sayaaang, yaudah kamu maem aja sana".. yaudah gw beli steak gitu dah.. ada steaknya, nasi, sama capcay.. terus si nisa nanya "enakan steak yg itu apa steak mon2 ?" yaudah gw jawab deh tuh "kalo menurut aku sih, enakan ini yang" nah, gak lama kemudian dia bilang ke gw " aku beli empek empek dulu ya", yaudah gw jawab deh "ohh, iya yang.. ati2 yaa :D" .. hehe
yaudeh tuh, gw maem steak dia maem empek2 :D ..
Nah sebenernya waktu dia beli empek2 tuh waktu yang tepat buat gw masukin kado ini ke tas nya dia, sama yg dia lakuin ke gw waktu 1 bulanan.. ahhh tapi gak mungkin lahh pasti ketawan dan ngga surprise.. soalnya laptop dia kan masih di luar pokoknya gak memungkinkan banget deh kalo gw masukin ke tasnya... wahh, bingung gw.. gagal deh suprise gw pke cara yg dia lakuin ke gw.. trus gak lama kemudian dia balik deh tuh.. wahh bingung gw kapan ngasih nya nih.. huwaaa gagal surprise gw .. tapi gw tetep optimise klo dia bakal tetep terkejut sama hadiah dari gw dan semoga dia suka sama hadiahnya..
yaudah deh tuh, ngobrol2 selesai.. laptop sama2 dimasukin ke tas terus pulang deh.. gw bener2 bingung nih kapan gw ngasih kadonya kalo begini terus .. bener2 bingung gw .. di jalan gw mikir2 terus kapan gw ngasih kadonya nih, terus ngomongnya gimana ? hahaha .. Selama di perjalanan gw dipeluk tuh sama dia, seneng bgt deh pokoknya.. seengganya menenangkan pikiran gw dan memudahkan gw ngomongnya bagaimana :D .. aku sayangg banget sama kamu chairunnisa :* ..

yaudah, tuh gw anterin dia sampe ganjeng tapi dia minta di turunin di arundina aja.. tapi klo turunin disitu malu ahh ngasih kadonya diliatin orang banyak.. yaudah, gw bilang aja "sampe ganjeng sekalian aja ya sayang?", dia jawab deh "oh yaudah".. hehe ..
Oke,, sampe deh tuh di ganjeng .. gw turunin dia di deket alfamart tepatnya di depan warung gitu dah tapi gak dipake jadi agak kosong .. yaudah dia turun tuh.. dia udah bilang "kamu ati2 ya ? assalamualaikum .. love you.." yaudah gw jawabin deh tuh "walaikumsalam.. loveyou too".. wahh,, gw harus buru2 ngasih nih kado nih.. yaudah gw langsung deh tuh gw keluarin kado gw buat dia :D .. gw bilang deh " Nisa, ini ada hadiah buat kamu, semoga bermanfaat yaa buat ngisi liburan kamu :D" .. terus dia bilang "yaa ampun yang, makasih yaa.. maaf ya aku engga ngadoin kamu" .. haha jujur, sebenernya mah ketemu dia, ngeliat dia, ngobrol sama dia, dan yang terpenting dia sayang sama gw itu udh merupakan kado yang istimewa dan special bgt deh buat gw ..
Makasih banget ya sayangku ..
Yaudah, deh tuh selesai gw nganter dia dan ngasih kadonya ke dia.. Pas gw sampe rumah dia sms gw deh klo dia seneng bgt sama kadonya :D .. Seneng banget deh perasaan gw waktu itu.. Alhamdullilah dan bersyukur banget deh pokoknya .. Semoga dia makin sayang deh sama gw ..
Amin ya Allah..
Demikian lah cerita dan perjuangan gw untuk mendapatkan bukunya, membungkus dan menjadikannya sebuah kado, dan terakhir menyerahkannya langsung ke dia dan gw pun merasa hebat.. :D
 
Happy Anniversary 2 Month My Darling !!!
I Love You So Much
Chairunnisa
..
Muaaaaaaaaaach !!!


#NP : HEBAT - TANGGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar