Senin, 01 Agustus 2011

Awal PDKT with my First Love part II

Oke, ini lanjutan nya dari cerita PDKT dengan si cantik Chairunnisa .. :)
Jadi, klo ngga salah tuh hari rabu tepatnya tanggal 18 May gw diajak temen gw yg namanya Joelian buat nonton filmnya si UNGU yg judulnya "Purple Love".. Sebelumnya gw gak tau maksud dan tujuan si joe ngajak gw nonton.. Nah, tapi setelah dia bilang "si Nisa mau nonton tapi gak ada temen dia" maksudnya gak ada temen itu jadi si joe nontonnya di temenin pacarnya si icha.. nah masa si nisa yg cantik itu nonton sendirian :D.. yaudah deh singkat cerita gw bilang aja "ohh yaudah, boleh deh" .. Perasaan gw saat itu bener2 seneng tingkat DEWA dah ... :D..
#ralat : ehh, si joe ngajaknya bukan tanggal 18nya tapi beberapa hari sebelumnya.. Nah, tanggal 18 itu adalah hari pertama gw nonton sama seorang cewe :D.. .

Karena hari rabu itu libur, jadi gw bangunnya agak siang deh jam 7 an.. hehe .. Oke, gw pun bangun untuk memulai hari rabu gw yg sepertinya bakal membahagiakan :D.. Oke, lansung deh gw berbenah diri seperti sarapan, mandi, dsbnya lahh.. karena janjiannya kalo ngga salah jam 10 di kampus D waktu itu :D.. Oke, sarapan udah.. langsung deh mandi tuh, selesai mandi gw mikir pake baju apa ya yg pantes ? oke deh gw pake baju putih lengan panjang waktu itu :).. nahh, bencana pun satu per satu mulai datang .. semua karena gw bangunnya kesiangan !! masalah pertama gara2 gw bangun kesiangan adalah  jeans kesayangan gw yg warna abu2 (yg sekarang udh bolong haha) yg niatnya gw mau pake pada hari itu di"malingin" sama orang lain yg tak lain tak bukan adalah adik gw sendiri buat dipake ke sekolah .. damn !! Tapi, untung gw masih punya jeans yg warna biru jadi gpp lah.. pantes2 aja kok :D.. oke gw pikir bencana nya selesai.. :D .. Nah, tiba2 bencana datang lagi.. gw udh siap2 mau jalan nah sepatu gw !! SEPATU GW !! ehhh di "malingin" juga sama orang lain y tg tak bukan tak lain adalah kakak gw sendiri buat dipake ke kantor .. ahh kacau bgt dahh.. kamprett !! yaudah dah, gw pake sendal dah tuh akhirnya tapi "masih" pantes2 aja kok :D ( mulai kesel )..  Oke, deh dengan aksesoris yg apa adanya berangkat deh tuh gw naik "pesawat" Shogun 125 warna merah ..  ehh,  iyaa.. sebelum berangkat ada ketinggalan dan ada yg kurang kayaknya.. yaitu sweater gw yg warna abu2 ke hitam2an gtu dah.. Oke, masuk rumah dah gw.. dan setelah gw acak2 kamar gw dan mencarinya kemana mana .. ternyata OMG !! SWEATER GW DIMALINGIN !!! sumpah demi apapun kesel tinggat dewa gw, berasa mau masuk jurang aja dahh !! gila aja, semua barang2 punya gw di ambilin semua sama ade n kakak gw !! semua karena bangunnya kesiangan nih !! arghhhh...
Setelah merenung sejenak, akhirnya gw menuju sebuah kamar deh.. TOK TOK TOK.. " Yang, aku pinjem jaketnya ya yang" dan EYANG gw yg lagi tidur pun bangun dan bilang "yaudah, pake aja" ...
PARAH !!! gak bagus banget dahhh.. klo minjemnya sama temen or sodara mah gak apa2 lah ini gw minjem nya sama eyang gw !! ada bae dah !! untung eyang sweaternya gaul dikit .. jadi gw pake aja dah .. pantes2 aja kok !!! (kesel abissss )..
Yaudah deh tuh gw jalan ke kampus D buat ketemu sahabat gw yg ternyata adalah calon pacar gw pada saat itu dan akhirnya sekarang udh resmi jadi pacar pertama gw yaitu Chairunnisa .. :)
Oke, sampe dah tuh di tujuan.. gw jadi dateng telat dah gara2 masalah2 kampret di rumah !!
Terus gw sms deh tuh si nisa.. "gw udh sampe nih, lu dimana?" .. (sekarang mah udh "aku" dan "kamu".. alhamdullilah ).. trus di bales deh sama dia " gue di gazebo deket mesjid" .. Langsung deh gw ke TKP !! gw pikir gw paling ngaret, ternyata ada yg lebih ngaret lagi si joelian haha.. bagus dah.. Deg deg an juga sih waktu itu mau nemenin Nisa, masih gak percaya deh kayaknya .. hehe
Oke, gak lama kemudian joelian dateng tuh.. Langsung deh tuh jalan ke detos, si joe sama icha, dan gw sama bidadari :) .. senengdah pokoknyaaa !! haha ... Kita ber 4 jalan kaki loh dari kampus D ke Detos :D.. tapi semua gak kerasa capenya karena di temani sama seorang berkerudung yg baik dan cantik ini :) ..
Sampe deh tuh di detos, langsung menuju ke foodcourt cari tempat duduk.. baru deh mesen tiket purple love :) .. oke, singkat cerita masuk deh tuh ke bioskop buat nnton purple love .. Seumur umur baru pertama kalinya itu gw nonton bioskop bersebelahan sama seorang cewe yg gw kenal :) ..
Suasana waktu nonton nya tuh ada sedikit keanehan karena kita berdua ( gw & nisa) sama laper .. wkwkwk.. kocak bgt dah.. lagi asik2 nonton tiba2 perut konser .. parah hahaha..
Selesai nonton filmnya, kalo ngga salah kita ber 4 pada makan stik mon mon dulu kayaknya .. dan akhirnya keadaan perut yang tadinya ngga bersahabat kembali bersahabat kembali :D..
Selesai makan kita (gw & nisa) ngobrol2 tuh.. seneng deh pokoknya .. Akhirnya udh jam 5an kita ber 4 pulang deh.. si joe nemenin icha dulu dan gw & nisa pulang bersama layaknya orang pacaran :D .. yaudah, kita jalan kaki deh tuh, dan engga tau kenapa sama2 ngga mau naik angkot .. hehe
kita ngobrol2 aja tuh sampe akhirnya kita sampe deh tuh ke kampus D.. ehh sampe sana dia, minta di temenin ke toilet dket mesjid dulu, yaudah gw temenin deh.. gw tunggu di depan mesjid.. :)..
Selesai dari toilet, langsung ke parkiran.. gw antar dia sampe pal dengan senang hati..
Dan kurang lebih begitu lah awal PDKT pada part II ini.. Berangkat dengan sedikit sedih karena barang2 gw dipake sama my brother  namun setelah bertemu bidadari, nonton bareng, makan bareng dan jalan bareng dengannya membuat semuanya berubah menjadi indah :)


#NP : Saat Bahagia - Ungu ft. Andien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar