Rabu, 03 Agustus 2011

Buncis dan Ice Cream

Kenapa gw dipanggil buncis sama nisa unyu unyu ? dan kenapa gw manggil dia ice cream ?
Jadi, begini ceritanya.. Mari kita simak baik baik :D..
Oke, gw mulai kenapa gw dipanggil buncis ? 
BUNCIS !! lu tau buncis kan ?? sayuran ijo ijo yg panjang2 terus di potong jadi pendek yg suka dipake ibu2 rumah tangga buat sayur sop ?? gak tau juga ?? cari google aja dahh... okeh :D
Buncis ? gw dulu engga doyan buncis tapi sekarang alhamdulliah masih gak doyan .. hahaha..
Jadi, gini nih cerita tentang si Dimas Buncis :D.. Waktu PDKT kan gw diajakin tuh sama pacarku yang cantik, pintar, dan baik hatinya ke foodcourt Detos buat makan yg namanya steak MonMon.. :D
Steak Mon Mon

Nah, dalam steak MonMon nya itu terdiri dari daging ayam, kentang, potongan wortel, dan terakhir buncis (piso, garpu, saos gak masuk itungan soalnya gratis dari sananya hehe).. kurang lebih gambarnya seperti diatas dah ..
Oke, gw santap deh tuh steak monmon.. sebenernya rasanya biasa2 aja tapi yg nemenin makannya itu yg membuatnya jadi special !! hehe
Pertama gw saosin dulu deh tuh dikit daging n kentangnya.. trus gw potong2 deh tuh dagingnya, trus gw makan deh berbarengan sama kentangnya, abis itu baru dah wortelnya gw makan juga dan akhrinya gw balik deh garpu gw yg menandakan makannya udh selesai.. ehh,, tiba2 nisa ngomong.. " kok BUNCIS nya ngga di makan ? ", trus gw jawab "engga doyan buncis gw" , eh dia ngomong lagi "makan ngga buncisnya !!" ( ngancem gitu dah tapi tetep aja unyu unyu ) , trus akhirnya gw makan deh tuh BUNCIS dengan "senang hati" :D abis itu minum air yg banyak dahh.. hahaha , trus nisa bilang "nahh, gitu dong diabisin buncisnya" .. ahh, klo udh jadi pacar gw cubit juga tuh anak.. gemesin bgt sii.. :D..
Nah, sejak saat itu lah gw dipanggil BUNCIS sama kekasihku tercinta ini :D.. seneng deh pokoknya klo dia yg manggil buncis :D.. kalo panggilan manjanya uncis deh :D..
loveyou sayangku Chairunnisa :* ..

Oke, sekarang gw ceritain deh kenapa gw manggil dia dengan sebutin es krim :D..
Jadi, begini ceritanya..kan, udah jadian tuh gw sama nisa ( uhh,, senengnya ) hehe ..
Waktu itu, gw sama nisa ke foodcourt sama joe dan icha .. Nah, istilahnya mah double date gitu deh .. hehe..
Kita ngobrol2 deh tuh, terus kan laper tuh kita.. pada makan deh tuh.. eh tapi si nisa sama icha gak mau maem katanya nisa "yaudah, kamu aja yg maem".. yaudah, akhirnya gw sama joe beli nasi goreng deh tuh.. terus di tempat beli nasi gorengnya itu jual chocolate float.. yaudah deh, gw beliin deh tuh buat nisa..
Gw makan nasi goreng dia minum chocolate float nya :D ..trus udh selesai deh tuh makannya ehh ternyata si nisa cuma minumin ice creamnya doang.. katanya coklatnya kyk rasa kopi gitu dan dia ngga suka kopi yaudah gw yg minum deh tuh..
Terus, pernah lagi beli sejenis float gitu tapi es nya kentel gitu deh rasanya kayak permen karet gitu deh.. haha
ehh,, lagi lagi sama dia cuma di makan bagian atasnya doang yaitu es krimnya doang.. wahh penggila es krim nih anak .. apalagi sama yg nama cornetto .. beuhh.. seneng abis dia .. hahaha..
Oh iya, sebelum jadian gw juga pernah beliin ice cream tuh.. Waktu itu dia ngirim wall ke  gw " dimas, makasih ya ice creamnya.. yummy " .. nah, keesokan harinya gw di cengin tuh sama anak2 "dim, beliin ice cream dong" hahaha rese rese..
Nah, karena hal2 diatas lahh yang membuat gw memanggilnya dengan sebutan "Ice Cream" ..

Dan, ini adalah hasil karya Buncis dan Ice Cream : 
Karya si BUNCIS

Karya si Ice Cream

BUNCIS SAYANG BANGET SAMA ICE CREAM ..
MUAAAAAAAAAAAAAACH !!!



#NP : Kau dan Aku - NIDJI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar