Rabu, 03 Agustus 2011

Unforgettable Moments in My Life

Gw bakal menceritakan momen paling indah yang tak akan terlupakan dalam hidup gw, momen indah ini tepatnya terjadi pada Jum`at, 20 May 2011 sekitar jam 18.00 WIB. Momen indah itu adalah momen – momen dimana gw telah menemukan cinta pertama gw dengan seorang yang bernama Chairunnisa ..
Yeaaaahhh, senang banget deh.. pokoknya melebihi senengnya gw lulus UN dan dapet grade 1 di Gundar dah ..  hahaha..
Pada hari itu gw bener – bener engga nyangka & engga kepikiran kalo gw bakal nembak nisa untuk jadi pacar gw :D.. Ini bener – bener terjadi secara spontan dan tanpa persiapan yg matang (jiahh, dikira mau ikut olimpiade MIPA kali wkwkwk) .. Tapi, perasaan gw waktu itu emang bener – bener ngga bisa diboongin deh kalo gw itu emang suka dan sayang sama nisa tapi cara mengungkapkannya itu yg gw bingung caranya gimana .. hehe..
Oke, gw ceritain nih kronologinya dari awal sampe gw akhirnya nembak dia :D ..
Jadi, hari jumat itu adalah jadwal praktikum Algoritma Pemrograman (AP) mulai dari jam 07.30 s/d 11.30 abis itu jumatan deh.. abis jumatan karena pertemuan praktikum fisika nya udh abis anak2 kelas 1IA05 pada main futsal deh tuh.. Mainnya jam 1 tuh di gor ARENA, yaudah deh capcus tuh anak2 dari mesjid ke GOR .. Sampe di gor udh deh tuh kelas gw sparing, nah pas main gw kaget campur seneng tuh waktu nisa tiba2 dateng sama icha & fitria..  Waktu main dalem hati gw bilang “Yes, nisa dateng.. pasti dia mau nontonin gw main” hahaha kepedean bgt gw sumpah waktu itu..
Jadi, semangat tuh gw mainnya..  jelaslah di tontonin si nisa, gmana engga semangat .. gw mau nunjukin ke dia kalo gw jago main futsalnya :) .. dan tak lama setelah nisa dateng terciptalah sebuah gol dari gw sampe – sampe gw di cengin joelian “cie, ada nisa langsung gol in” hahaha..
Emang sih sebenernya gol itu gw persembahkan buat nisa yg udah bela bela in dateng buat nontonin gw haha pede bgt dah waktu itu haha ..
Oke, bel GOR nya udah bunyi yg berarti waktu sewa lapangannya udah abis.. kelas 1IA05 kalah !! sedih2.. Huh, cape juga dah tapi gw gak boleh berpura pura lemah di depan nisa, gw harus kuat dan terlihat bersemangat.. hehe
Yaudah deh tuh, pada pulang dah anak2 yg lain tapi gw, joe, teguh, nisa, icha, fitria masih pada duduk2 tuh di GOR..  Gak lama kemudian si teguh pulang deh tuh.. nah, kita tinggal ber 5 deh tuh.. terus si fitria ngajak si icha ma nisa ke detos mau beli sop buah kalo gak salah hehe .. terus si joe maksa2 gw ikut tuh yaudah deh gw ikut tuh sebenernya gak usah di paksa juga mau banget ikut gw kalo ada nisa nya :D .. Oke, kita ber 5 capcus tuh ke detos, tapi gw kan bawa motor tuh.. ada yang bilang taro kampus aja, ada yg bilang bawa aja terus boncengan sama, ada yg bilang tinggal di GOR aja.. Yaudah deh tuh, gw tinggal aja deh di GOR soalnya menurut gw lebih aman.. yaudah deh tuh pada naik angkot ke detos, pada ribut dah tuh mau turun di depan grammed biar gak lewat jembatan penyebrangan apa di depan margo aja.. yaudah, hasil debatnya di putuskan di depan margo deh turunnya ..
Oke, jalan deh tuh ke detos.. gw sama nisa jalannya berdampingan deh tuh buat ngobrol2 .. hehe..
Nah, kita menuju foodcourt deh tuh, sampe sana cari tempat duduk deh tuh.. Dan, momen – momen yg gw maksud diatas pun tiba.. Setelah, pada makan dan minum udah deh tuh pada ngobrol2.. ya gw ngobrol2 aja deh tuh sama nisa.. mungkin karena gw itu rada pendiem orang nya lebih seneng dengerin orang cerita :D.. yaudah deh tiba2 nisa bilang ke joe, icha, fitria “mau main JUJUR BERANI ngga ?".. trus pada mau deh tuh.. niatnya mainnya pake jempol tapi ngga ada yg mau, yaudah pake botol plastik aqua deh tuh.. Sumpah demi apa pun gw bingung & ngga ngerti tuh cara mainnya kayak gmana waktu itu.. Dan, singkat cerita.. game pun dimulai.. botol aqua di puter di tengah2 meja, nah klo moncongnya berenti di antara kita ber 5, berarti yg di tunjuk sama moncongnya aqua harus milih mau dikasih pertanyaan tapi harus JUJUR apa disuruh2 tapi harus BERANI !! Sumpah bener2 deg2an gw waktu itu takut gw yg kena.. hahaha..
Oke, game di mulai, botol aqua diputar daaaaannnnnn behenti deh tuh moncong aqua ke arah fitria.. dia ternyata milih JUJUR, yaudah di tanyain deh tuh sama di joe kalo ngga salah tapi gw gak mudeng tuh nanya apaan si joe .. hahaha..
oke, setelah dia jawab jujur, botol aqua kembali diputar.. seeeetttt (suara muter botol).. daaaaannnnn berenti deh tuh di joelian... dia ternyata milih JUJUR juga, yaudah dibales ditanyain deh tuh sama fitria.. ya begitu lah, pertanyaannya..  lagi2 pertanyaan anak muda yaitu tentang cinta .. gw dengerin aja tuh jawabannya dia biar gw dianggep mudeng  (ngerti) hahaha..
oke, setelah joe jawab jujut botol aqua pun kembali di putar.. ngiiiikk (bukan suara botol ini, tapi gw lagi geser kursi ) hahaha.. oke, diputer deh tuh botol aqua..  seeeettt (suara muer botol).. daaaaaaaannn berhenti deh di rekan praktikum fisika gw yang statusnya  waktu itu masih sahabat gw dan tiba2 saat itu tanpa gw ketahui bakal menjadi calon pacar pertama dalam kehidupan gw.. hehe yaaa.. dia adalah Chairunnisa atau nisa...
dan dia ternyata milih JUJUR juga.. yaudah deh tuh, joe, icha, fitria berunding mau nanya apa ke nisa ? dann keluar lah pertanyaan yg entah kenapa jantung gw berasa lepas atau copot dan deg deg an tingkat pengumuman UN .. wkwkwkwk lebayy bgt gw.. hahaha..
pertanyaannya ke nisa adalah kurang lebih " lo, sayang ngga sama dimas ?" dan nisa pun menjawab "iya, gue sayang".. hati gw pun berkata "alhamdullilah ya allah" bener feeling gw klo dia mau jawab sayang.. hihi karena emang gak bisa diboongin lagi kalo gw emang suka dan sayaaang sama nisa .. hehe
oke, botol aqua kembali di putar .. ngiiikkk lagi ( maklum gw salting abis nisa jawab gitu, kegeser lagi dah kursinya hahaha).. oke, di puter lagi tuh botol aqua.. seeeetttt (suara botol aqua yg aneh).. daaaaaannnnn berhenti deh di depan gw moncong botol aquanya.. gw panik tingkat ngerjain soal SIMAK UI tuh wkwkwk... yaudah, karena gw engga ikut2an sama yg lain jadi gw milih JUJUR .. hehe.. dan berunding lagi deh tuh joe, icha sama fitira.. Dalam pikiran gw pasti ada hubungannya dengan nisa.. gpp deh :D.. oke setelah di perdebatkan layaknya sidang PARIPURNA di gedung DPR.. pertanyaan pun di lontarkan ke gw oleh joe.. dan pertanyaannya ke gw kurang lebih makna sama kayak pertanyaan ke nisa.. kurang lebih "lo, sayang ngga dim sama nisa ?" dan keadaan pun hening sejenak karena gw grogi jawabnya padahal mah tinggal jawab "iya, gw sayang" doang tapi bener2 grogi gw.. mungkin baru pertama kalinya nih seumur hidup hahaha.. yaudah, dengan lantang dan sedikit suara gemeter gw jawab "iya, gw sayang" .. hehe ehh si joe, icha, sama fitria malah bilang "cie..cie" hahaha salting abis gw.. hahaha
oke, roda kehidupan pun ehh salah (zz, kaga lucu) maksudnya botol aqua pun diputar kembali... gak ada suara kursi geser lagi jadi langsung aja .. seeeeettt ( suara botol aqua yg bener2 aneh) .. daaaaaaaaaaaannnnn berhenti deh tuh botol aqua dan lagi2 berhenti di depan gw .. it`s oke gw lagi yg dapet.. yaudah, karena gw orangnya masih rada2 pendiem / lola gitu kalo di kasih pertanyaan2 yg aneh2 .. yaudah, dengan gentlenya gw pilih BERANI !!! feeling gw paling di suruh2 doang, paling mesen makanan hehe.. dan ini lah momen2 penting dalam hidup gw dan gw rasa gak bisa dilupakan... joe, icha, fitria kembali berdebat layaknya acara DEBAT di TVONE.. dan memutuskan kalo gw disuruh nembak nisa tapi statusnya cuma buat iseng2 doang waktu itu di gamenya (padalah mah klo gw tau kata2 romantis yg gunain buat nembak cewe juga gw langsung tembak beneran itu si nisa) hehe.. nahh, ini dia detik2 menegangkan dalam hidup gw.. keringet gw keluar terus kayak abis makan cabe merah 10 biji gak pake minum, jantung gw deg deg an terus kayak mau liat IP, gw salting , bingung mau ngomong apa, gw grogi kayak ngerjain soal bahasa inggris waktu SNMPTN.. semua bercampur aduk dahh.. lamaa bgt itu gw diem aja tapi keringet ngocor mulu kayak keran air.. 5 menit berlalu tapi gw masih diem, 10 berlalu masih diem juga dan akhirnyaaaaaa gw pun masih diem dan tetep diem ..
sampe2 karena gw diem aja si fitria minta game nya udahan.. yaudah gamenya udahan deh tuh..
lu tau ngga kenapa gw diem ?? gw diem itu mikirin kata2 yg pantes buat nembak si nisa.. kalo gw salah ngomong bisa bubar nantinya.. masalahnya momennya pas banget nih ada orang yg bakal jadi saksi penembakan gw ke nisa.. karena gw cowo harus gentle jadi  gw mau nembak langsung ngomong aja deh gw rasa jarang orang ngelakuinnya.. biasanya  mah lewat sms klo engga telepon :D..
oke, gw keringetan terus dan mencoba menenangkan diri dan gw ngeliat jam di hape udh jam 5.. nanti klo tiba2 pada minta pulang batal dah gw nembak si nisa..
yaudah, gw coba merangkai kata2 yang bisa menaklukan hati seorang Chairunnisa, dan kata2 itu pun terangkai.. dan langsung lah momen2 terpenting dalam hidup gw ini terjadi..
gw engga tau ini cara yg baik apa engga buat nembak cewe, soalnya gw gak pernah liat orang nembak cewe apalagi gw yg ngomong langsung, ngomong sama cewe aja jarang gw.. hahaha..
oke, gw pegang deh tuh tangan nisa buat nembak nisa, keringet pun lagi dan lagi bercucuran.. dengan grogi dan gemeteran namun gw (masih) mencoba menenangkan diri  gw, dan terucaplah kata2 yg gw rangkai selama gw diem tadi .. dan terucap kata - kata dari bibir gw yg gw tujukan buat nisa :

" Nisa, gw sayang, cinta banget sama lu.. kasih gw kesempatan ya untuk buat lu bahagia.. lu mau kan jadi pacar gw ? "

perasaan gw langsung plong, karena perasaan yg gw pendem2 selama ini bisa gw ungkapkan langsung ke nisa...
gw harus bisa nerima apapun jawaban yang keluar dari bibir nisa entah itu dia mau jadi pacar pertama dalam hidup gw atau dia mau jadi sahabat gw ..
dan, akhirnyaa nisa pun memberikan respon dan ingin menyatakan sebuah jawaban ke gw.. dan alhamdulliah banget dia pun menerima cinta gw yg tulus dan mau untuk jadi pacar gw.. amin amin amin :)))
Perasaan gw waktu itu seneng bangeet dah, pokoknya melebihi senengnya gw lulus UN dan dapet grade 1 di Gundar dah ..  hahaha..
Gw bener2 engga bisa ngelupain momen indah ini deh pokoknya..
Oh iya, ternyata momen - momen gw nembak si nisa itu di rekam pake hape nya fitria n icha .. wahh,, berkesan bgt deh pokoknya.. thx bgt deh buat fitria n icha .. bisa jadi kenangan tuh dimasa tua.. semoga aja Allah menjodohkan gw sama nisa,  dan menjadikan dia yg pertama dan terakhir dalam hidup gw.. Jadi, itu video bakal gw ceritain ke anak cucu gw nantinya .. hahaha..
Terima kasih bangeeet buat Chairunnisa yg telah kasih kesempatan ke gw dan menerima gw apa adanya untuk jadi pacarnya.. makasih juga buat joe, icha, n fitria yg udah jadi saksi waktu gw nyatain cinta  gw ke nisa dan udh jadi "pencomblang" atau nyomblangin gw sama nisa ..:D dan tak lupa gw ucapin makasih sebesar besarnya kepada Allah swt.. :))

I Love You So Much ♥ Chairunnisa ♥ ..
You Paint My Life So Beautifull :*



#NP : Cinta Pertama dan Terakhir - Sherina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar